Senin, 06 April 2015

Jawaban Untuk Kamu Mr Aneh #3

"3. Jawablah 11 pertanyaan dari yang ngasih Award ini ke kamu. rule of Liebster Award"
Liebster Award #3
Liebster Award #3
Lanjut ke peraturan nomer 3. Postingan kali ini gue persembahkan untuk rule Liebster Award dan juga untuk kamu Mr Aneh. Lagi-lagi gue harus berpikir keras untuk bisa menyelesaikan tantangan Liebster Award. Baiklah tak usah berlama-lama. Sudah jelas toh, bahwa postingan ini adalah berisi jawaban gue atas pertanyaan yang diajukan Mr Aneh untuk gue pada Liebster Award. Ok... Lanjut selamat membaca.

"Pertanyaan dari gue. Jawab dengan penuh kejujuran. Tapi jangan Baper!" pinta Mr Aneh.

1. Udah berapa lama ngejomblo/pacaran. Kenapa milih jomblo/pacaran? Kasih alasan, yang keren!
Hah kasih alasan yang keren??, pokoknya gue udah jomblo kurang lebih 6 sampai 7 tahun. Terakhir gue pacaran saat kelas 3 SMP, itu juga bukan pacaran kali ya, cuma sekedar cinta monyet aj. Gue jomblo/singel karena keadaan. Iya.. Soalnya waktu dulu kan gue mata keranjang, dan.. #IYKWIM. Jadi bisa gawat kalau gue pacaran, salah langkah bisa langsung hamil anak orang. Dan sekarang di usia gue ini kenapa masih singel, karena gue tinggal di asrama. Salah satu peraturan di asrama ini adalah tidak boleh punya pacar atau pacaran. Karena gue udah tobat (masih berusaha tobat), gue sekarang belajar jadi nice boy atau good boy

2. 10 tahun kedepan. Apa-apa aja yang ingin elu capai? Jelaskan.
Hidup bahagia bersama istri dan anak-anak tercinta. Menjadi imam keluarga yang di banggakan keluarga. Kalo mimpinya itu pengen punya perpustakaan peribadi.

3. Apa pendapat elu tentang cinta di masa-masa sekolah?
Dingin. Tapi kalo rasakan itu seperti sebuah nikmat, namun terkadang menjijikan. Sebuah nikmat karena kita memiliki seseorang yang bener-bener harus diperjuangkan, dan terpikir menjijikan karena cinta-cinta di masa itu ya memang masih seperti cinta monyet. Timbul dan tenggelam.

4. Menurut elu, blog itu apa sih? Lantas, tujuan elu ngeblog apa?
Blog adalah salah satu dari karya pribadi kita. Karena inti dari kita punya blog adalah kita diasah untuk bisa menulis. Tujuan gue ngeblog pengen punya hobi baru dan pengen bisa menulis.

5. Idola elu dalam dunia menulis siapa?
Belom ada sih, tapi sepertinya Raditya Dika boleh juga.

6. 5 Kata, kalo denger kata ‘INDONESIA’ ?
Bhineka tunggal ika, Pancasila, UUD 1945, 17 Agustus, Ir. Soekarno Hatta

7. Bayangan elu. Dunia ini. 10 Tahun lagi, bakalan kayak gimana?
Kiamat..!!

8. Harapan untuk blog elu, kedepannya gimana?
Makin banyak pembaca, dan makin banyak yang ngasih komentar serta kritik pedasnya.

9. Ada niat buat buku sendiri gak? Kalo iya. Kira-kira bukunya bakalan kayak gimana?
Pengen sih.. kira-kira buku tentang perjalanan hidup gue. Semoga aja perjalanan hidup gue sangat indah, sehingga bisa gue kasih tahu cerita perjalanan hidup gue.

10. Harapan untuk Indonesia kedepannya gimana?
Semua serba gratis, minimal internet gratis dah untuk Indonesia dari Sabang sampai Marauke.

11. Coba deh. Buka blog gue. Terus. Kasih pendapat, saran, dan kritik, untuk blog gue!
Kok template blognya berasa mirip" kaya blog gue yahh??, Simple & keren dah. Gue suka serta iri sama header banner blog lu, soalnya gue belom bisa bikin yang kaya gitu. Dua jempol dah...

*******

4 komentar:

  1. Widih... keren keren jawabannya. Emang bener templatnya samaan. Header blog gue ya? Ntar gue bahas di blog gue. Ingetin aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih gue pengen bgt bisa desain.. minimal gue bisa bikin banner header blog gue. dan bikin icon serta maskot untuk blog gue. Mungkin lu berkenan mau ngajarin gue desain :p

      Hapus
  2. Hahah.. Kalok semua serba gratis, talangannya dari manaaaa.. Tapi emang itu jugak sih, harapan aku. Yah seenggaknya internet lebih murah en kenceng lah.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abis kalo semua serba bayar, apalah artinya tanah air ku.
      tanah ku sewa, air ku beli. *apasih gue

      Hapus