Senin, 06 April 2015

Ayo Seru-seruan Di Liebster Award #4

"4. Kamu harus meneruskan Award ini ke 11 blogger yang lainnya, dan dengan tentu ngasih 11 pertanyaan (sesuka kamu). Tapi sopan dan rasional. rule of Liebster Award"
Liebster Award #4
Liebster Award #4

Akhirnya sampai juga dibagian terakhir. Iya.. Ini masih lajutan dan bagian dari Liebster Award. Ok pada bagian ini adalah bagian untuk mengajak dan mengundang temen-temen gue untuk ikutan seru-seruan dan tantangan di Liebster Award. Dengan penuh hormat, gue mengundang dan melempar Liebster Award ini kepada mereka di bawah ini :
Maaf mudah-mudahan yang terakhir itu keitung yang ke-11. Abis mau gimana lagi lingkaran pertemanan gue emang masih sedikit.  Tapi sebenarnya niat gue gag cuma tuk ngundang 11 blogger. Gue mau mengundang sebanyak-banyaknya blogger biar pada kena virus Liebster Award ini.

Oh iya.. untuk kamu yang membaca postingan ini tapi tidak gue undang, silahkan ikut aja. Undangan spesial... Liebster Award dari gue.
  • Untuk para pembaca yang gag ada di list atas gue ajak kalian untuk ikut Liebster Award ini.
 *******
Sebelumnya gue ada sebelas pertanyaan nih untuk kalian semua, mohon di jawab ya...
  1. Siapa tokoh yang mengispirasi anda untuk mempunyai blog..?
  2. Siapa tokoh yang mengispirasi anda untuk menulis..?
  3. Apa tujuan anda mempunyai blog..?
  4. Apa harap anda tentang blog anda kedepannya..?
  5. Kalo lagi gag ada ide nulis, apa yang anda lakukan untuk bisa nulis..?
  6. Menurut anda kapan waktu yang biasa digunakan untuk ngeblog..?
  7. Menurut anda seorang blogger itu baru bisa dikatakan blogger setelah apa..?
  8. Apa pendapat anda tentang seorang pelagiat..?
  9. Menurut anda menulis itu sekedar hobi atau gaya hidup..? atau hal lain..?
  10. Menurut anda ngeblog itu sekedar hobi atau gaya hidup..? atau hal lain..?
  11. Seberapa penting arti blog menurut anda..?

*******
Sekedar mengingatkan berikut ini adalah peraturan yang ingin ikutan di Liebster Award.

Rules Liebster Award :
  1. Mengucapkan terima kasih kepada orang yang sudah memberikan Liebster Award kepada kamu. Kalo bisa kasih backlink.
  2. Kasih tahu 11 fakta tentang diri kamu.
  3. Jawablah 11 pertanyaan dari yang ngasih Award ini ke kamu.
  4. Kamu harus meneruskan Award ini ke 11 blogger yang lainnya, dan dengan tentu ngasih 11 pertanyaan (sesuka kamu). Tapi sopan dan rasional.
  5. Jangan lupa kasih tahu 11 blogger yang udah kamu berikan Liebster Award. Untuk segera ikut Liebster Award.
  6. Kalo bisa cantumin juga logo Liebster Award di postingan. 
Untuk poin ke-4 gue udah utarakan pertanyaan gue di postingan ini. Ada di bagian atas toh.. Ayo.. kita saling mengenal satu blogger dengan blogger lainnya lewat Liebster Award ini..!!

*******

15 komentar:

  1. Untung gue gak dapet lemparan dari elu. Sukses ya. Makasih udah accept. Award gue.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo lu dapt lemparan lagi, kayanya mungkin bakalan basi ngerjain award ini lagi. yoi sama-sama. thanks udah nyusahin gw lewat award ini. :p

      Hapus
  2. Halo Darma! Aku udah pernah dapet award ini nih. Dijawab di kolom komen gapapa ya..

    1. Raditya Dika
    2. Alit Susanto, Dara Prayoga.
    3. Numpang curhat~
    4. Bisa bermanfaat buat orang lain seenggaknya walopun bukan ilmu, tapi tawa. Huehehe.
    5. Brainstroming. Jalan-jalan sambil ngopi sendirian di cafe bawa notes kecil.
    6. Jam-jam yang rame orang lagi bw. Malem mungkin.
    7. Setelah bikin postingan blog pertama
    8. Uncreative person who wants to be like us
    9. Aku sih hobi
    10. Kalo ini baru gaya hidup. Kan ada yang suka nulis tapi gamau bikin beginian karna ya gitu, cukup 'gue suka nulis', baca gak dibaca sama orang lain ya gak ngaruh
    11. Penting pokona mah. Selain nambah temen di seluruh pelosok dunia juga efeknya kita lebih sedikit lega kan tiep abis cerita di blog.

    Anyway makasih ya awardnya \:D/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya non.. gpp jawab di kolom komentar. Cewe cantik mah bebas nona. Mau jawab aja udah seneng gue. :p
      sama-sama terima kasih juga mau jawab pertanyaan.

      Hapus
  3. Asik ya dapet Liebster. Tandanya disayang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh.. iya baru keingetan. gag ngundang lu.. Tpi kalo mau ikutan ayo.. silahkan..

      Hapus
  4. eh busyet aku dapat ginian juga toh.. jadi terharu :D Salam Silaturahmi deh broo.. siapin jawaban deh kalau gitu.. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoot... Semangat ngikutin award nya ya.. maaf klo ngerepotin

      Hapus
  5. Wah makasih yaa udah dikasih Liebster Award :) cuma rasanya belom sempet ngepost jawabannya nih. Ditunggu yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nyonya.. Aku di sini setia menunggu..
      Yoott..

      Hapus
  6. Kak Darma, kusudah dapat ini belasan kali. Kujawab di sini aja, ya.

    1. Gak ada
    2. Gak ada
    3. Buat latihan nulis
    4. Tulisannya semakin baik dan semakin banyak yang suka
    5. Manusia itu gak mungkin gak punya ide selama manusia itu masih bernyawa.
    6. Kapan aja, di mana aja pokoknya
    7. Setelah konsisten. Blogger bukan cuma orang yang punya blog, tapi niat ngurus dan nulis di blog itu. Kalo enggak, ya gak usah ngaku blogger. Malu-maluin.
    8. Plagiat itu fans.
    9. Menulis untuk mengabadikan kenang. Mencatat sejarah kehidupan. Menulis untuk mengingat. Menulis hingga kontrak di dunia habis.
    10. Ngeblog untuk menunjang jawaban nomor 10.
    11. Blog itu the real teman hidup.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha.. berarti udah bosen kali ya..
      ok thanks udah respon pertanyaannya.., lumayan siapa tu bisa di bikin ide.

      Hapus
  7. Hasik, dapet lagi. Jawab di komen, yaaakk. :)

    1. Kayaknya mainstream, deh. Tapi jujur aja. Raditya Dika yang memperkenalkan apa itu blog dari filmnya; Kambing Jantan.
    2. Gue menulis sebenernya untuk membuat hati gue bahagia aja. Tapi, ada beberapa tokoh yang membuat gue pengin jadi penulis. Diantaranya: Radit yang menginspirasi membuat blog, Alitt Susanto, Adhitya Mulya, de el el.
    3. Curhat, karena hobi gue curhat. Terus pengin berbagi cerita sama orang lain. Lama-lama buat latihan menulis karena ingin menjadi penulis. Huwahaha.
    4. Gue bisa menghibur para pembaca khilaf yang mampir di blog gue. Dia bisa nyengir-nyengir, kalo bisa ketawa sampai ngakak. Syukur-syukur tulisan itu bermanfaat. Atau malah ada editor yang khilaf baca tulisan gue, dan diajakin nulis naskah. :)
    5. Menggali ide, gue yakin setiap orang punya ide. Orang itu hanya kurang peka aja. Untuk itu, gue mencoba jalan-jalan keluar, baca buku, nonton film, dengerin musik, atau hal apa pun itu yang bisa membuat gue menuliskan satu kalimat yang dijadikan ide. :)
    6. Kalo ngeblog udah pasti butuh kuota, dan gue lebih nyaman di rumah, tepatnya kamar gue sehabis Isya. Nggak tau kenapa, di situ sumber ketenangan gue mem-posting. Kalo nulis ide atau proses menulisnya kapan dan di mana saja bisa. Penyempurnaan tulisannya ya di kamar dan jam segitu.
    7. Orang yang punya blog, itu udah pasti. Lalu, dia membuat tulisan di dalam blog itu, kayaknya itu doang nggak cukup. Orang itu terus menulis di blog apa pun yang terjadi. Hmm, konsisten lebih tepatnya. Baru itu bisa disebut blogger. Kalo bikin blog, nulis satu posting-an, terus hilang, apa pantes disebut blogger? :))
    8. Plagiat itu hanya orang yang iri atas karya orang lain. Makanya dia ingin meniru orang kreatif itu. Tapi sayang caranya salah. :)
    9. Menulis itu untuk membuat gue abadi. Mungkin suatu saat gue bakalan mati. Tapi tidak sejarah yang sudah gue tulis. Eaaakkk. Menulis itu hidup gue. ( mungkin ) soalnya seneng aja melakukannya, dan nggak pernah merasa ada beban.
    10. Hampir sama sebenernya sama nomor 9, tetapi blog lebih dijadikan untuk media di mana proses pembelajaran menulis buat gue.
    11. Blog itu sudah menjadi bagian hidup gue. Gue curhat di blog, berbagi sesuatu di blog, latihan menulis juga di blog. :)

    Sudaaahhh.

    BalasHapus
  8. infonya sangat bermanfaat,,,
    mantap,,,.

    BalasHapus