Senin, 16 Februari 2015

Wara-wiri Dunia Maya, Soundtrack Sailor Moon

Sailormoon
Sumber : google.com
Hallo kawula muda... untuk kalian anak" 90-an pasti kenal dengan 5 gadis -anime- cantik di samping. Ya mereka adalah tokoh anime Sailor Moon Kalian yang kenal dan suka nonton animenya di setiap minggu pagi, masa kecil kalian bahagia dan penuh imajinasi.

Sailor Moon (美少女戦士セーラームーン Bishōjo Senshi Sērā Mūn?, dikenal juga dengan nama Pretty Soldier Sailor Moon) adalah judul sebuah franchise terkenal yang diciptakan oleh seniman manga Jepang Naoko Takeuchi. Bercerita tentang kepahlawanan 5 gadis dengan kekuatan super dari elemen-elemen alam dan tata surya melawan berbagai musuh dari kegelapan. Mereka memiliki misi mencari sang putri bulan dan Kristal Perak.1
Anime yang sudah gue pantengin tiap minggu di usia gue kala itu 5 tahun. Kini gue baru sadar, sudah dari kecil gue nonton gadis-gadis sexy, ya walaupun dalam bentuk anime. Ok di postingan ini gue bukan bahas lebih dalam tentang mereka. Jadi begini, hari Minggu kemarin (15-02) pas gue lagi youtube-an liat" chanel langganan gw, tiba-tiba gue penasaran sama Sailor Moon Meets Metal yang ada di kolom kanan youtube. Iseng-iseng aja pengenderin, ternyata keren banget nih..

Intinya sih gue cuma mau share video youtube ini. hahaha.. selamat menikmati.




Lyric
Maaf ku tak pernah berterus terang, bukan ku tak mempercayaimu..
namun sebelum ku berganti rupa ingin aku menemuimu…
ku kan bermandi cahaya bulan, dan cemerlang di malam yang cerah..
memang telah lama kurasakan ingin menolong yang lemah…
tiba-tiba keajaiban terjadi….
kekuatan muncul didiri…
untuk melawan semua kejahatan, kekuatanku harus digunakan…
menegakkan segala kebenaran, ini ke ajaiban alam…
Aku mempercayainya…
Ini ke ajaiban alam…

2 komentar:

  1. Apa cuma saya ya yg gak begitu suka ama ini kartun hahahhaha
    terlalu cewek banget mungkin

    salam kenal, mampir yak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. coba deh di tonton lgi..
      siapa tau nnti jadi kepincut... :p

      Hapus